HijackThis 2.04 - Media Aplikasi
Headlines News :

Featured Post 4

Home » » HijackThis 2.04

HijackThis 2.04

Written By Dunia Aplikasi on Maret 17, 2012 | 21.28

HijackThis bekerja dengan cara membuat log dari setting-setting yang ada di komputer Anda. Selanjutnya, HijakThis menganalisa setting-setting yang tidak diperlukan dan tidak diinginkan.
Jika ada spyware yang mencoba dengan keras merusak komputer anda, Anda mungkin akan membutuhkan HijackThis. Ini adalah sebuah program kecil yang memeriksa bagian-bagian rentan atau pagian yang dicurigai dari system anda, seperti objek pembantu browser dan beberapa jenis tombol registry.


Jika anda menekan tombol Scan, software ini akan menghasilkan log dari banyak sekali item, yang sebagian besar hanyalah kostumisasi. Selanjutnya Anda pilih mana item yang ingin Anda bersihkan. Peritangan penting : jangan memeriksa item tersebut dan menekan tombol Fix Checked kecuali anda benar-benar yakin bahwa itu adalah malware.

Meng-klik info pada item yang terpilih akan memberitahukan anda mengapa entri tersebut ditandai sebagai file yang dicurigai sebagai malware. Untuk mengetahuinya, cari diweb nama dari item tersebut atau masuk langsung ke forum, seperti SpywareInfo atau Computer Cops. Simpan log tersebut dan buat teks dokumen, lalu anda bisa mempostingnya ke forum tersebut.

Versi terbaru dari Trend Micro HijackThis menambahkan tools yang powerful untuk Config window. Process manager dan hosts file editor yang akan membantu Anda menghilangkan infeksi yang ada. Ads Spy tool yang unik akan memindai data streaming alternatif, yang beberapa browser hijackers gunakan untuk bersembunyi dari spyware removers.

Program ini akan menginstal ke direktori apapun di mana Anda meng-unzip file tersebut, yang dapat membuat mlaware sulit untuk menghalau kerja software ini. HijackThis adalah tools yang serius untuk setiap pengguna yang ingin membasmi gangguan yang serius.

List dari HijackThis berisi konten dari area utama dari Registry dan hard drive – area yang digunakan baik pada legitimasi program dan hijackers. Program ini terus menerus diperbarui untuk mendeteksi dan menghapus hijackers baru.

Sekali lagi, walaupun program ini cukup cerdas, tetapi tetap saja sangat besar kemungkinan bagi Anda untuk salah mendeteksi file. Jika Anda tidak yakin tentang apa yang Anda lakukan, Anda harus selalu berkonsultasi dengan orang-orang ahlinya sebelum menghapus file apa pun.

Download
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Media Aplikasi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger