CrossLoop 2.81 - Media Aplikasi
Headlines News :

Featured Post 4

Home » » CrossLoop 2.81

CrossLoop 2.81

Written By Dunia Aplikasi on Maret 17, 2012 | 21.34

Jika ANda merasa perlu untuk mendapatkan akses jarak jauh ke komputer client Anda, CrossLoop bisa menjadi software yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan tersebut.
CrossLoop merupakan sebuah software screen-sharing utility yang gratis dan aman, didesain untuk semua tingkatan pengguna. CrossLoop meningkatkan kemampuan screen sharing konvensional dengan memungkinkan pengguna non-teknis untuk dapat terhubung dari mana saja pada Internet tanpa perlu mengubah pengaturan firewall ataupun router. Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja untuk melakukan konfigurasi dan tidak dibutuhkan proses registrasi atau sign up. Faktor keamanan alias security telah terintegrasi di semua aspek CrossLoop.

CrossLoop menyediakan suatu cara yang cepat, mudah dan benar-benar gratis agar teman, atau pengguna komputer lainnya dapat memperoleh akses pada komputer Anda. Setelah instalasi, komputer Anda akan memperoleh kode akses sebanyak 12-bit setiap kali Anda menjalankan software ini. Kemudian Anda dapat memberikan nomor tersebut pada pengguna lainnya untuk dapat berbagi desktop secara virtual. Setelah terhubung, pengguna tersebut akan memiliki akses pada komputer Anda.

Session data dienkripsikan sebelum dikirim menggunakan algoritma enkripsi 128-bit dan kode akses 12-bit acak. CrossLoop menyertakan file transfer support, dan fitur switch control. Pengguna lainnya (guest) dapat menggunakan aplikasi apa saja dan menyimpan file pada komputer, seolah-olah mereka duduk di depan komputer Anda. Tidak diperlukannya konfigurasi router merupakan nilai tambahan yang baik. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, versi CrossLoop terbaru menyertakan dukungan file transfer, namun tujuannya di sini adalah untuk mempertahankan kemampuan kolaborasi. CrossLoop tidak dapat bekerja tanpa izin (explicit permission) dari host.

Dikarenakan simplisitas merupakan salah satu fitur yang diunggulkan pada software ini, CrossLoop minim fitur-fitur yang rumit. Jika tidak ada aktivitas yang dijalankan selamat dua menit, CrossLoop akan otomatis memutuskan hubungan dengan komputer remote. Walaupun desain antar muka dan fitur-fiturnya sederhana dan tidak mengesankan kemampuan yang tinggi, CrossLoop menawarkan sebuah metode yang aman dan cepat untuk bagi dua pengguna yang ingin berkolaborasi dalam sebuah komputer.

CrossLoop versi 2.80 menambahkan pesan konfirmasi (confirmation message) pada setiap request Logout dan Quit. Opsi viewer connection untuk memungkinkan full Viewer control pada remote sessions, dan meningkatkan kecepatan koneksi untuk Instant Share dan Remote Access.

Download
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Media Aplikasi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger